Sukses

Real Madrid Naikkan Tawaran untuk Eden Hazard

Real Madrid siap menghabiskan dana besar untuk jadi klub hebat lagi musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid semakin dekat untuk mengumumkan kedatangan bintang Chelsea, Eden Hazard di Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Bahkan, gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, juga disebut-sebut merapat ke Real Madrid. Klub ibu kota Spanyol ini belanja jor-joran musim panas tahun ini.

Seperti dilansir The Sun, Real Madrid menyerbu Liga Inggris dengan rencana pembajakan terhadap dua bintang besarnya. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, benar-benar ingin merombak skuatnya yang berkinerja buruk.

Real Madrid siap menghabiskan banyak uang untuk membuat mereka kembali jadi klub hebat di dunia, setelah musim ini berjalan jauh dari ekspektasi.

Copa del Rey dan Liga Champions sudah pasti melayang, sedangkan Liga Spanyol nyaris mustahil untuk direbut musim ini. Real Madrid hanya juara Piala Dunia Antarklub 2018 pada Desember lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran untuk Pogba

Manajemen El Real sudah menaikkan tawaran pembukaan untuk Hazard sebesar 85 juta pound sterling. Nilai tawaran fantastis juga disiapkan untuk Pogba.

Mereka ingin membawa Pogba ke Madrid secepat mungkin. MU sendiri konon mulai berpikir menjual gelandang Timnas Prancis itu setelah penampilannya tidak konsisten.

3 dari 3 halaman

Seimbangkan Neraca

Demi upaya menyeimbangkan neraca kas keuangan, El Real ingin menjual Gareth Bale. Winger internasional Wales itu tidak masuk rencana Zidane musim depan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane