Sukses

Ince: Pogba Jadi Kambing Hitam Keterpurukan MU

Mantan pemain MU, Paul Ince percaya Paul Pogba telah jadi kambing hitam kegagalan MU. Dia menilai penampilan buruk Pogba sebenarnya disebabkan oleh rekan setim yang kurang mumpuni.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba menjadi sasaran kritik ketika MU takluk 0-3 di markas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB kemarin. Dia dinilai tampil buruk, lesu, dan jadi salah satu penyebab kegagalan MU.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Pogba diserang kritik. Beberapa bulan lalu, saat MU masih ditangani Jose Mourinho, Pogba terus dikecam karena bahasa tubuh negatif yang seakan-akan tidak mau bermain lagi di lapangan.

Dia sempat bangkit di era Ole Gunnar Solskjaer, tetapi merosot lagi dalam dua pekan terakhir.

Mantan pemain MU, Paul Ince percaya Paul Pogba telah jadi kambing hitam kegagalan MU dewasa ini. Dia menilai penampilan buruk Pogba sebenarnya disebabkan oleh rekan setim yang kurang mumpuni.

Lebih lanjut, Ince juga merasa MU yang sekarang bukanlah wadah yang tepat untuk kemampuan Pogba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Ince

"Pogba perlu dan layak bermain di tim yang dipenuhi pemain-pemain top, dan saya kira MU bukan tim itu saat ini. Ketika mereka bermain di Liga Champions, Anda menyadari bahwa banyak pemain mereka yang tidak cukup bagus."

"Anda bisa melihat Anthony Martial dan Jesse Lingard ketika mereka bermain melawan tim yang lebih rendah, mereka tampak hebat - tetapi faktanya mereka jauh tertinggal dari pemain-pemain top," ujar Ince.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Paul Ince