Ince: Pogba Jadi Kambing Hitam Keterpurukan MU

Oleh Liputan6.com pada 19 Apr 2019, 00:00 WIB
Bintang Manchester United yang Bersinar Dilatih Ole Gunnar Solskjaer

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba menjadi sasaran kritik ketika MU takluk 0-3 di markas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB kemarin. Dia dinilai tampil buruk, lesu, dan jadi salah satu penyebab kegagalan MU.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Pogba diserang kritik. Beberapa bulan lalu, saat MU masih ditangani Jose Mourinho, Pogba terus dikecam karena bahasa tubuh negatif yang seakan-akan tidak mau bermain lagi di lapangan.

Dia sempat bangkit di era Ole Gunnar Solskjaer, tetapi merosot lagi dalam dua pekan terakhir.

Mantan pemain MU, Paul Ince percaya Paul Pogba telah jadi kambing hitam kegagalan MU dewasa ini. Dia menilai penampilan buruk Pogba sebenarnya disebabkan oleh rekan setim yang kurang mumpuni.

Lebih lanjut, Ince juga merasa MU yang sekarang bukanlah wadah yang tepat untuk kemampuan Pogba.

 

2 of 2

Komentar Ince

Bintang Premier League dengan Harga Jual Termahal
9. Paul Pogba (Manchester United) - £ 90 Juta (AFP/Paul Ellis)

"Pogba perlu dan layak bermain di tim yang dipenuhi pemain-pemain top, dan saya kira MU bukan tim itu saat ini. Ketika mereka bermain di Liga Champions, Anda menyadari bahwa banyak pemain mereka yang tidak cukup bagus."

"Anda bisa melihat Anthony Martial dan Jesse Lingard ketika mereka bermain melawan tim yang lebih rendah, mereka tampak hebat - tetapi faktanya mereka jauh tertinggal dari pemain-pemain top," ujar Ince.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓