Sukses

Baru Merumput di Indonesia, Berapa Target Gol Artur Gevorkyan di Persib?

Menurut pemain asal Turkmenistan ini, gol bukan tujuan utamanya memperkuat Persib. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini ingin fokus memberikan prestasi.

Liputan6.com, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung Artur Gevorkyan baru pertama kali merumput di Indonesia. Saat diperkenalkan manajemen klub, Artur ditanyai seputar target golnya bersama Maung Bandung yang akan tampil di Liga 1 2019.

Menurut pemain asal Turkmenistan, gol bukan tujuan utamanya memperkuat Persib. Namun pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini ingin fokus memberikan prestasi untuk Maung Bandung.

"Saya tidak tahu berapa banyak gol yang akan saya cetak, tapi yang utama adalah membantu tim untuk memenangkan pertandingan," kata Artur di Graha Persib, Kamis (18/4/2019).

Alih-alih prestasi pribadi, pemain berusia 34 ini berharap kariernya di Indonesia berhalan mulus. Ia juga berjanji untuk memberikan kemampuan terbaiknya selama berkostum Pangeran Biru.

"Saya ini pertama kali main di Indonesia, saya ingin membawa prestasi untuk Persib dan memberikan kemampuan terbaik saya untuk Persib," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Main Bareng Malisic

Selain itu, Artur mengaku pernah satu klub dengan bek Persib, Bojan Malisic. Hal itu ia rasakan ketika bermain di Nasaf klub Qarshi FC di Liga Utama Uzbekistan, beberapa tahun silam.

"Saya tahu klub ini dari internet. Selain itu, di sini juga ada temen saya Malisic yang pernah bermain bersama," kata Artur.

Saat memperkuat Nasaf Qarshi pada 2011, keduanya membawa prestasi bagi klub dengan menjuarai Piala AFC.

"Saya mengenalnya, dia merupakan pemain belekang yang bagus dan pemain yang sangat baik. Saya mengenalnya sebaai rekan tim yang baik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.