Sukses

Bek Muda Liverpool Tak Gentar Hadapi Barcelona

Liverpool akan menantang Barcelona dalam semifinal Liga Champions. Di perempat final, Liverpool sukses menyingkirkan Porto.

Liverpool - Liverpool akan menantang Barcelona dalam semifinal Liga Champions musim ini. The Reds menyingkirkan FC Porto dengan agregat 6-1.

Bintang muda Liverpool,  Trent Alexander-Arnold, sama sekali tak jeri dengan lawan yang akan dihadapi di semifinal itu. Meskipun Barcelona memang salah satu unggulan di kompetisi antarklub paling elite di Benua Biru ini.

"Ayo, bawa kemari semifinal itu!" ujarnya selepas Liverpool memastikan tiket tampil di semifinal.

"Kami bermain lebih baik musim ini. Ini akan selalu jadi situasi berat di sini dan memang seperti itu," ucapnya.

"Di babak kedua, energi Porto turun dan kami mengendalikan permainan dan mencetak gol," katanya.

"Kami lebih berpengalaman, itu jelas."

"Kami menjalani laga tandang sulit (melawan Barcelona), dan kami tahu itu akan sama seperti melawan City dan Roma tahun lalu. Semuanya baik-baik saja," lanjutnya.

Manajer  Liverpool, Jurgen Klopp, juga mengatakan ia antusias tim asuhannya bertemu Barcelona di semifinal. Ia juga berujar Liverpool masih punya waktu menyiapkan diri menghadapi satu di antara kandidat juara Liga Champions musim 2018-2019 itu.

Liverpool menjalani semifinal kontra Barcelona pada 30 April dan 7 Mei 2019.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.