Sukses

Daftar Top Skorer Liga Champions: Messi Melenggang Tanpa Lawan

Messi boleh disebut tanpa lawan di perebutan top scorer Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi melenggang sendirian di daftar top scorer Liga Champions 2018-2019. Berkat gol-gol Messi pula, Barcelona terbantu hingga melaju ke semifinal Liga Champions musim ini.

Pada babak perempat final, Lionel Messi mencetak dua gol ke gawang Manchester United pada pertandingan leg kedua di Camp Nou (16/4). Dua gol tersebut membuat Blaugrana menang dengan skor 3-0 atas Setan Merah.

Barcelona lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 4-0 atas MU.

Bagi Messi, itu menjadi torehan gol yang ke-10 sejauh ini di Liga Champions. Jumlah tersebut membuat La Pulga untuk sementara memimpin daftar top skor sementara Liga Champions. Lionel Messi pun melaju seorang diri sebagai kandidat kuat peraih gelar top skor.

Simak persaingan perebutan gelar top skor Liga Champions musim ini, Messi tanpa saingan. Siapa yang paling dekat dengan Messi?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lionel Messi Tanpa Lawan

Cristiano Ronaldo mampu mencetak dua gol pada babak perempat final untuk Juventus. Total, pemain berusia 34 tahun kini sudah mencetak enam gol. Hanya saja, Ronaldo sudah tidak bisa menambah jumlah golnya lagi untuk musim ini karena Juventus tersingkir.

Jika ada pemain yang masih bisa mengejar torehan gol Lionel Messi, maka dia adalah Dusan Tadic. Penyerang klub Ajax Amsterdam tersebut kini telah mencetak enam gol. Tadic masih bisa mengejar Messi, meskipun sulit, karena Ajax lolos ke babak semifinal.

3 dari 3 halaman

Berikut daftar top skor sementara Liga Champions:

10 gol - Lionel Messi (Barcelona)

8 gol - Robert Lewandowski (Bayern Muenchen)

6 gol - Dusan Tadic (Ajax Amsterdam), Moussa Marega (FC Porto), Cristiano Ronaldo (Juventus), Sergio Aguero (Manchester City)

5 gol - Edin Dzeko (AS Roma), Neymar (Paris Saint-Germain), Andrej Kramaric (TSG 1899 Hoffenheim), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Paulo Dybala (Juventus), Raheem Sterling (Manchester City)

4 gol - Kylian Mbappe (PSG), Leroy Sane (Man City), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Karim Benzema (Real Madrid), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund), Mauro Icardi (Inter Milan), Gabriel Jesus (Man City), Sadio Mane, Mohammed Salah, Roberto Firmino (Liverpool), Son Heung-min (Tottenham)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.