Sukses

Tottenham Ingin Jadi Tuan Rumah Final Liga Champions

Tottenham lolos semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, London - Lolosnya Tottenham Hotspur ke semifinal Liga Champions membuat Daniel Levy senang. CEO Spurs itu berharap Tottenham bisa menjadi tuan rumah Liga Champions pada masa mendatang.

Tottenham baru saja meresmikan stadion barunya. Spurs percaya diri bisa menggelar final Liga Champions dengan sukses dalam stadion berkapasitas 62 ribu tempat duduk tersebut.

Apalagi stadion Tottenham ini disebut sebagai salah satu yang terbaik di Eropa. Sehingga layak menjadi kandidat kuat tuan rumah final Liga Champions.

"Status stadion ini adalah top dari UEFA. Sehingga bisa menggelar event apapun untuk sepak bola Eropa," kata Levy seperti dilansir Evening Standard.

"Kami yakin dengan fasilitas yang ada stadion ini bisa menampung event olahraga dan hiburan kelas dunia. Kami sangat terbuka jika ada yang mau memakai stadion ini," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Tottenham

Yang jelas Tottenham langsung mendapat tuah positif dari stadion barunya. Dari tiga laga mereka selalu menang.

Tak terkecuali saat melawan Manchester City di Liga Champions. Sehingga memudahkan langkah mereka lolos ke semifinal.

"Target kami adalah menjadi stadion ini tuan rumah event besar seperti Liga Inggris, NFL, atau Liga Champions. Cara ini bisa meningkatkan perekonomian di London," ujar Levy.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Kamis, 18 April 2019

Porto 1 - 4 Liverpool (agregat 6-1)

Manchester City 4 - 3 Tottenham Hotspur (agregat 4-4)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.