Sukses

Celtics dan Bucks Unggul 2-0 di Play Off NBA

Celtics menang 99-91 atas Pacers pada gim kedua play-off NBA.

Liputan6.com, Jakarta Dua klub unggulan Wilayah Timur NBA, Boston Celtics dan Milwaukee Bucks berhasil melakukan start sempurna di play off NBA 2019. Keduanya sama-sama unggul 2-0.

Celtics unggul 2-0 atas Indiana Pacers. Pada Gim kedua di kandang sendiri, TD Garden, Celtics kembali berhasil menang 99-91. 

Pasukan Brad Stevens sempat susah payah mengalahkan Pacers di gim kedua ini. Pacers sempat ungguk 12 poin di awal kuarter keempat.

Pacers masih unggul 91-89 saat laga tersisa dua menit 16 detik berkat tembakan tiga angka Wesley Matthews dan Bojan Bogdanovic. Namun petaka menimpa Pacers, setelah itu mereka tak lagi mencetak poin.

Celtics justru bisa mencetak 10 poin di menit-menit akhir. Celtics berbalik unggul setengah bola berkat tembakan tiga angka Jayson Tatum ketika laga tersisa 50,8 detik lagi. Layup Gordon Hayward menjauhkan keunggulan Celtics hingga akhirnya menang 99-91.

Point guard Kyrie Irving menjadi bintang kemenangan Celtics pada gim kedua play off NBA dengan membuat 37 poin, disusul Tatum dengan 26 angka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bucks

Sementara itu Bucks yang merupakan unggulan pertama di Wilayah Timur NBA menang telak 120-99 atas Detroit Pistons. Bucks unggul 2-0, sedangkan Pistons kalah 12 kali beruntun di babak play of NBA.

Eric Bledsoe memimpin Bucks mengalahkan Pistons dengan membuat 27 poin dan enam assists. Sedangkan bintang Bucks Giannis Antetokounmpo hanya membuat 26 poin dan 12 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.