Sukses

Messi Tak Berhenti Bikin Carlos Tevez Takjub

Messi belum berhenti membuat takjub Carlos Tevez hingga kini.

Liputan6.com, Barcelona- Striker asal Argentina, Carlos Tevez mengaku sulit untuk berhenti kagumi Lionel Messi. Dia tidak menyangka Messi bisa terus sebarkan sihir-sihirnya hingga saat ini.

Diatidak pernah menyangka bahwa Lionel Messi masih bisa terus memberi kejutan selama bertahun-tahun. Tampil impresif pada satu atau dua laga mungkin bisa terjadi, tetapi Messi bisa terus-menerus melakukan hal itu.

Teranyar, Messi tampil luar biasa ketika Barcelona mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0 pada leg kedua perempat final Liga Champions 2018/19, Rabu (17/4) dini hari WIB kemarin. Messi mencetak dua gol Barca di babak pertama yang mengakhiri perlawanan MU.

Messi tak henti-hentinya mengejutkan banyak orang, tetapi yang lebih hebat lagi adalah bagaimana dia mengejutkan sesama pemain top. Ada banyak pemain-pemain terbaik di Eropa saat ini, tetapi mereka tidak mampu melakukan apa yang diperbuat Messi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengejutkan Pemain Elite

Membuat analis atau penikmat sepak bola terkejut adalah satu hal, dan mengejutkan pemain-pemain elite adalah hal lain. Tevez menyebut Messi mampu melakukannya. Jika ada satu pemain yang bisa membuat pemain-pemain terbaik sampai tercengang, itu adalah Messi.

"Yang selalu katakan adalah bahwa dia [Messi] selalu mengejutkan kami [para pemain] juga, dan sangatlah sulit mengejutkan pemain-pemain elite," tutur Tevez kepada Marca.

"Anda memejamkan mata anda sebentar, lalu anda membukanya, dan anda bertanya pada diri anda sendiri: 'bagaimana dia bisa melakukan itu?'."

"Hal ini juga bisa terjadi di lapangan, yakni saat anda hanya bisa membeku ketika melihat dia bermain," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Mematahkan Dugaan

Tevez memberikan satu contoh sederhana: dribble Messi. Messi selalu dikepung dan dikejar oleh dua atau tiga pemain lawan, tetapi entah bagaimana caranya, Messi selalu menemukan cara untuk mengelabui mereka dan lolos dari kejaran lawan.

"Terkadang saya melihat dia melawan dua atau tiga pemain lawan yang mengejarnya, saya kira dia tidak akan bisa mencetak gol dan pemain lawan bisa merebut bola."

"[Namun] yang terjadi justru dia bisa menggiring bola melewati ketiga pemain langsung," pungkasnya.

Messi belum melambat. Di usia yang tidak lagi muda, dia terus saja memberikan keajaiban demi keajaiban.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.