Sukses

Hasil Lengkap Perempat Final Liga Champions Dinihari Tadi: City Kalah Dramatis

Dua klub Liga Inggis, Liverpool dan Tottenham melaju ke babak semifinal Liga Champions. Kedua tim akan bertanding di babak itu pada 30 April dan 7 Mei 2019.

Liputan6.com, Jakarta Babak perempat final Liga Champions sudah menyelesaikan seluruh pertandingannya. Dua laga leg kedua yang digelar Rabu (17/4/2019) atau Kamis dini hari WIB mengakhiri babak ini.

Empat tim, yakni FC Porto, Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspur sudah berlaga dini hari tadi. Hasilnya, Liverpool dan Tottenham Hotspur, dipastikan melaju ke babak semifinal Liga Champions usai mengalahkan lawan-lawannya di leg kedua perempat final Liga Champions.

Liverpool meraih tiket semifinal secara meyakinkan setelah mempermalukan tuan rumah FC Porto dengan skor telak 4-1 pada laga leg kedua di Stadion Dragao.

Sebelumnya, pada laga leg pertama Liverpool menang 2-0 dalam laga yang digelar di Stadion Anfield. Empat gol kemenangan Liverpool diciptakan Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Virgil van Dijk. Sedangkan gol balasan Porto dicetak Eder Militao.

Dengan hasil ini, Liverpool lolos dengan agregat 6-1. Sebelumnya, pada laga leg pertama di Stadion Anfield, Salah dkk menang 2-0.

Di babal semifinal Liga Champions, Liverpool akan menghadapi Barcelona. Tim raksasa Liga Spanyol ini, sudah memastikan lolos setelah menyingkirkan Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan

Satu klub liga Inggris lainnya, Tottenham Hotspur kalah 3-4 dari Manchester City. Meski begitu, Tottenham tetap lolos karena unggul gol tandang.

Sebelumnya, pada laga leg pertama di kandang, Tottenham sukses meraih kemenangan satu gol tanpa kebobolan atas Man City.

Di babak selanjutnya, Tottenham bakal menghadapi Ajax Amsterdam, setelah mereka sukses menyingkirkan Juventus.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Berikut hasil lengkap perempat final Liga Champions dinihari tadi

Porto 1 - 4 Liverpool (agregat 6-1)

Manchester City 4 - 3 Tottenham Hotspur (agregat 4-4)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.