Sukses

Manajer MU Dukung Barcelona Raih Trofi Liga Champions Musim Ini

Barcelona dinilai memiliki skuat yang mumpumi untuk memenangkan trofi Liga Champions pada musim ini. Barcelona lolos ke semifinal usai menyingkirkan MU.

Barcelona - Barcelona mendapat dukungan dari Ole Gunnar Solskjaer untuk memenangkan trofi Liga Champions di musim ini. Menurut manajer Manchester United (MU) itu, Barca punya skuat yang mumpuni untuk mewujudkan hal tersebut.

Laju Barcelona di Liga Champions masih belum terbendung. Los Cules lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 4-0 atas Manchester United.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, 10 April 2019, Barca menang dengan skor 1-0 atas MU. Sementara itu, pada laga leg kedua perempat final di Old Trafford, Selasa (16/4/2019), Los Cules menang 3-0 atas skuat Si Merah.

Kini, Barcelona akan menanti pemenang antara Liverpool dan FC Porto. Saat ini, satu kaki The Reds berada di semifinal berkat kemenangan agregat 2-0 di Stadion Anfield pada 9 April 2019.

Liverpool pun akan bergantian melawat ke markas Porto di Estadio do Dragao, Rabu (17/4/2019) malam waktu setempat. Ole Gunnar Solskjaer yakin Barcelona akan melewati hadangan lawan-lawannya dan lolos ke final, serta menjadi juara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Favorit Juara

"Menurut saya, Barcelona akan menjadi juara (Liga Champions). Dengan kualitas yang mereka miliki dalam tiga di lini depan. Mereka punya (Ousmane) Dembele dan Malcom, pemain yang bisa bermain di depan," kata Solskjaer.

"Saya tidak akan bertaruh melawan Barcelona, meskipun saya tidak bertaruh. Tetapi, bagi saya mereka akan menjadi favorit untuk memenangkan seluruh turnamen," paparnya.

Selain di Liga Champions, Lionel Messi dan kawan-kawan berpeluang juara di La Liga dan Copa del Rey. Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 74, dan akan menghadapi Valencia pada final Copa del Rey.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.com