Sukses

AC Milan Lirik Winger Barcelona

AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran bagi winger Barcelona, Malcom, di bursa transfer musim panas 2019.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sudah menentukan siapa pemain yang bakal direkrut pada bursa transfer musim panas 2019. Salah satunya adalah winger Barcelona, Malcom.

Seperti dilansir Football Espana, Rabu (17/4/2019), AC Milan tengah mempertimbangkan mengajukan tawaran buat Malcom. Pemain asal Brasil itu diharapkan bisa menjadi amunisi baru musim depan untuk memperkuat daya serang.

Malcom merupakan salah satu winger dengan kemampuan di atas rata-rata. Tapi, ia tidak banyak bermain di Barcelona musim ini.

Calciomercato melaporkan kedua klub sebelumnya membahas kesepakatan pinjaman untuk Malcom. Tetapi, langkah permanen sekarang dapat didiskusikan.

Namun, tidak mudah bagi AC Milan untuk memboyong Malcom ke San Siro. Pasalnya, Rossoneri mendapat saingan dari rival sekota, yakni Inter Milan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Nego

Menurut laporan Calciomercato, AC Milan tengah mengadakan pertemuan Elenko Sports, agensi Malcom. Pembicaraan kedua belah pihak kabarnya berjalan positif.

Namun, belum ada keputusan yang dibuat dari pembicaraan tahap awal ini. Akan tetapi, Milan dikabarkan menyiapkan dana sebesar 50 juta euro sebagai mahar Malcom.

 

3 dari 3 halaman

Klub Tiongkok

Malcom sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Tiongkok. Tapi, Barcelona tidak berniat menjual pemain asal Brasil tersebut.

Malcom ingin meninggalkan Camp Nou karena minimnya waktu bermain yang didapat. Ia tercatat baru bermain dalam 19 laga bersama Barcelona.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Malcom