Sukses

Pertama Kali Mencoblos, Ini Harapan Pevoli Cantik di Pemilu 2019

Pemain timnas voli Indonesia Tri Retno Mutiara berharap siapa saja yang menang dalam Pemilu 2019 bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik.

Liputan6.com, Bandung - Tri Retno Mutiara benar-benar memanfaatkan kesempatan pertamanya menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019. Dengan semangat, pemain timnas voli Indonesia mendatangi tempat pemungutan suara (TPS).

Tiara, begitu sapaannya, menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS Kota Bandung, Jawa Barat. "Karena KTP aku bandung," kata gadis kelahiran Cirebon, 16 November 1997, kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon.

Pevoli yang di Proliga 2019 ini bermain untuk Jakarta BNI 46 itu mengaku tidak bingung dalam menggunakan hak pilihnya. "Semuanya saya coblos (5 lembar kertas suara)," ucapnya.

Tiara pun memiliki harapan pada Pemilu 2019. "Siapa saja yang menang, semoga Indonesia menjadi lebih baik," ucap pevoli berhijab itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bola Voli

Selain itu, Tiara juga memiliki harapan kepada dunia olahraga, khusunya bola voli. Pemain yang berposisi setter (pengumpan) tersebut berharap agar pemerintah lebih memberikan perhatian.

"Sejauh ini sudah diperhatikan, tapi mohon ditingkatkan lagi," ujarnya.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.