Sadio Mane Ingin Jadi Legenda Liverpool

Oleh Windi.Wicaksono pada 17 Apr 2019, 21:20 WIB
Top Scorer Premier League

Liputan6.com, Liverpool - Sadio Mane telah mengisyaratkan hanya berpikir untuk tinggal bersama Liverpool. Winger internasional Senegal itu ingin jadi legenda The Reds.

Real Madrid disebut-sebut mengincar Sadio Mane musim panas nanti. Tapi, pemain berusia 27 tahun ini berharap lebih lama di Liga Inggris.

"Tentu saja saya ingin menjadi legenda, tidak hanya untuk Liverpool tetapi juga dalam kisah Liga Premier dan itu adalah salah satu target saya. Saya akan melakukan segala yang mungkin untuk mencapai segala yang mungkin," jelas Sadio Mane, seperti dilansir Tribal Football.

"Mencapai 100 pertandingan sangat berarti bagi saya. Memainkan banyak permainan untuk klub seperti Liverpool ini luar biasa," ucapnya.

Mantan pemain Southampton ini mengaku selalu senang membela Liverpool. Dia menargetkan untuk mengangkat trofi dengan seragam The Reds.

2 of 3

Sangat Senang

Liverpool Perkasa Taklukan Watford di Anfield
Selebrasi gol dari Sadio Mane yang mencetak gol untuk Liverpool. (AFP/Anthony Devlin)

"Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat senang bermain untuk klub ini dan setiap hari saya menikmati berada di sini dan mencoba melakukan segalanya untuk memenangkan sesuatu untuk klub ini," terangnya.

Sadio Mane menghargai bekerja dengan manajer Jurgen Klopp. Mane memuji Klopp sebagai pria yang hebat dan orang yang baik.

3 of 3

Puji Klopp

"Dia (Klopp) mencintai semua pemainnya dan juga sangat dekat dengan para pemainnya," papar Mane.

"Dia juga banyak menuntut tetapi dia tidak pernah menekan kita selain meminta yang terbaik dari kita," ungkapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓