Sukses

Play Off NBA: Nuggets dan Raptors Rebut Gim Kedua

Nuggets dan Raptors menang di gim kedua.

Liputan6.com, Jakarta Toronto Raptors berhasil bangkit dari mimpi buruk pada gim kedua play off NBA, Rabu (17/4/2019) pagi WIB. Raptors menghajar Orlando Magic 111-82.

Small forward Kawhi Leonard menjadi kunci keberhasilan Raptors membalas kekalahan di gim pertama. Leonard membuat 37 poin, empat assists dan empat rebound. 

Point guard Kyle Lowry menyusul dengan membuat 22 poin dan tujuh assists. Pascal Siankam meraih double-double dengan 19 poin dan 10 rebound.

Sukses Raptors bangkit tak lepas dari keberhasilan meredam center andalan Magic Nikola Vucevic. Pada gim kedua Vucevic cuma membuat enam poin dan melakukan empat kali turn over.

Pencetak angka terbanyak Magic di laga ini adalah power forward Aaron Gordon dengan 20 poin.

Dengan kemenangan ini, Raptors menyamakan skor 1-1. Gim ketiga play off NBA akan dimainkan di kandang Raptors

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nuggets

Di laga lainnya, Denver Nuggets juga berhasil bangkit dari kekalahan di gim pertama. Nuggets menekuk San Antonio Spurs 114-105.

Center Nikola Jokic memimpin Nuggets mengalahkan Spurs dengan hampir membuat triple double (21 poin, 13 rebound dan delapan assists).

Jamal Murray menjadi top skorer Nuggets dengan 24 poin. Sedangkan di kubu Spurs, DeMar DeRozan yang membuat 31 angka.

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.