Sukses

Pemilu 2019: Bek Anyar Badak Lampung FC Ikut Nyoblos

Arthur Irawan tak pernah absen dalam kegiatan pemilu di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Bek anyar Badak Lampung FC, Arthur Irawan ikut dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Dia terlihat antusias mengikuti pemilihan yang kali ini berlangsung secara serentak.

Seperti pemain lainnya, pemain berusia 26 tahun itu berharap, calon presiden yang terpilih dalam Pemilu 2019 bisa membawa Indonesia ke arah lebih baik.

"Semoga yang terbaik untuk negara yang kita semua cintai, Indonesia," kata Arthur Irawan di Instagram miliknya.

Arthur menjadi salah satu pemain sepak bola Indonesia yang tidak pernah luput dalam pemilu. Saat Pilkada DKI Jakarta, dia juga menyumbangkan suaranya.

Pemilu 2019 sendiri mempertandingkan dua pasang calon presiden dan wakil presiden. Calon dengan nomor urut satu, Joko Widodo/KH Maaruf Amin berhadapan dengan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto/Sandiaga Uno.

Sebenarnya pemilu yang digelar nanti tak hanya memilih presiden dan wakilnya. Pagelaran politik lima tahunan ini juga memilih sejumlah orang yang tak kalah pentingnya, yakni anggota DPR-RI, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten/Kota, dan anggota DPD.

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini