Gagal di Liga Champions Lagi, Allegri Belum Mau Tinggalkan Juventus

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Apr 2019, 09:09 WIB
Tekuk Cagliari, Juventus Makin Kokoh Puncaki Klasemen

Jakarta Massimiliano Allegri menegaskan ingin terus melatih Juventus walaupun kembali gagal mengantarkan klub itu menjuarai Liga Champions. 

Kontrak Allegri di Juventus akan berakhir pada Juni 2020. Mantan pelatih AC Milan itu menunjukkan determinasi untuk menyelesaikan kontrak sesuai dengan waktunya. 

Namun, manajemen Juventus dikabarkan memiliki pendapat lain. Bianconeri disebut sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan Allegri.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Allegri. Ia menyatakan masih akan menjadi pelatih Juventus setelah laga melawan Ajax.

“Saya sudah bertemu dengan presiden klub beberapa hari yang lalu. Saat itu, saya mengatakan kalau saya akan bertahan di Juventus pada musim mendatang,” ujar Allegri.

“Kami akan bertemu lagi dalam waktu dekat untuk membicarakan masa depan. Saya masih merasa memiliki proyek bersama klub ini,” ungkap Allegri.

Sebelumnya, Juventus disebut sudah bertemu dengan Zinedine Zidane. Namun, ia memutuskan untuk kembali ke Real Madrid. Hal itu membuyarkan rencana Juventus untuk menunjuk Zidane sebagai pengganti Allegri.

Namun, Allegri bukan tanpa peminat. Inter Milan disebut siap memperkerjakannya jika ia kehilangan pekerjaan di Juventus.

Sumber: Bola.com