Sukses

Persib Siap Hadapi Borneo FC di 8 Besar Piala Indonesia

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menyatakan timnya siap menghadapi Borneo FC pada babak 8 besar Piala Indonesia.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menyatakan kesiapan timnya meladeni Borneo FC pada babak 8 besar Piala Indonesia. Dia mengungkapkannya setelah PSSI mengumumkan hasil pengundian turnamen tersebut.

Menghadapi Borneo FC, Radovic menyatakan peserta Piala Indonesia adalah tim terbaik dan ingin lolos ke babak berikutnya.

“Semua tim delapan besar adalah tim terbaik dan hanya dua tim yang ke final. Saya berharap kita bisa pergi ke final,” katanya, Selasa (16/4/2019).

Pertemuan dengan Borneo FC sendiri bakal mengundang perhatian terutama dari kehadiran pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Pria asal Argentina itu pada musim lalu merupakan pelatih Persib.

Ketika ditangani Gomez, Persib menempati peringkat empat Liga 1 2018. Tidak hanya itu, Gomez juga membawa Persib ke babak 32 besar Piala Indonesia sebelum kontraknya tidak diperpanjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Tanggapi Gomez

Menanggapi pertemuan dengan Gomez, Radovic enggan berkomentar panjang. Ia mengungkapkan hanya pemain yang bertemu di lapangan, sedangkan pelatih menyiapkan taktik dan strategi.

“Saya mau bicara lihat dulu di sini, bagaimana kita bermain dan menjalankan taktik. Kita konsentrasi untuk Persib. Siapapun lawan mau itu Borneo atau tim lain, kita konsentrasi dulu karena kita kerja di sini,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Persiapan Persib

Babak 8 besar Piala Indonesia bergulir mulai 23 April 2019. Menurut Radovic, pasukannya masih memiliki waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen tersebut.

“Sekarang fisik pemain sudah siap termasuk kondisi mental juga. Kita sudah bisa bermain untuk mengahadapi Borneo,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.