Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Barcelona vs MU

Oleh Rizki Hidayat pada 16 Apr 2019, 19:05 WIB
Laga Ketat Warnai Kemenangan Barcelona Atas Manchester United

Jakarta - Barcelona siap menjamu Manchester United (MU) di laga kedua perempat final Liga Champions, di Camp Nou, dini hari WIB nanti. Barcelona yang menang 1-0 di pertemuan pertama diunggulkan lolos ke semifinal.

Los Cules tampil dominan saat melawat ke markas MU di Old Trafford pada 10 April 2019. Mereka mencatatkan 62 persen penguasaan bola, berbanding 38 persen milik The Red Devils.

Menguasai jalannya pertandingan, Barcelona menang 1-0 atas MU. Gol tunggal El Barca tercipta setelah Luke Shaw melakukan gol bunuh diri pada menit ke-12.

Berbekal catatan tersebut, Barcelona diprediksi akan melewati hadangan MU dan melenggang ke semifinal Liga Champions musim ini. Apalagi, Blaugrana juga belum terkalahkan delapan pertandingan terakhir, dengan rincian enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Selain itu, Barca juga berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di seluruh ajang. Mereka juga mencetak 12 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Namun, Manchester United tak begitu saja dianggap remeh. Pasalnya, MU tampil mengejutkan di Liga Champions musim ini. Mereka berhasil menyingkirkan Paris Saint-Germain pada 16 besar, setelah sebelumnya sempat kalah pada leg pertama.

Pertandingan Barcelona vs MU akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Berikut jadwalnya:

2 of 2

Jadwal Barcelona vs MU

Rabu, 17 April 2019

02.00 WIB, Barcelona vs MU

Stadion Camp Nou

Live RCTI

Lanjutkan Membaca ↓