Sukses

Cristiano Biraghi Masuk Radar AS Roma

Selain AS Roma, dua klub Milan, AC Milan dan Inter Milan, juga sempat ingin memboyong Biraghi. Bahkan, kedua tim itu, sudah menyiapkan dana besar.

Liputan6.com, Jakarta Bek kiri Fiorentina Cristiano Biraghi dilaporkan masuk dalam radar AS Roma untuk musim depan. Penampilan Biraghi musim ini bersama Fiorentina membuat Roma kepincut untuk merekrutnya.

Dilansir La Nazione, Selasa (16/4/2019), AS Roma telah mengidentifikasi Biraghi sebagai pewaris ideal Aleksandar Kolarov. Pemain ini sudah menginjak usia 34 tahun akhir tahun ini.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya absen satu pertandingan sepanjang musim untuk Fiorentina. Biraghi juga menjadi bek kiri pilihan pertama Timnas Italia.

AS Roma sepertinya membutuhkan Biraghi untuk memperkuat lini belakangnya. Giallorossi termasuk tim yang paling banyak kebobolan dari 10 klub teratas Serie A.

Selain AS Roma, dua klub Milan, AC Milan dan Inter Milan, juga sempat ingin memboyong Biraghi. Bahkan, kedua tim itu, sudah menyiapkan dana besar demi mendapatkan tanda tangan bek yang terkenal agresif tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Namun, Calciomercato.it, beberapa waktu lalu melaporkan, Biraghi bersiap memerpanjang kontrak bersama La Viola. Biraghi dilaporkan akan meneken kontrak baru hingga 2021 mendatang.

Dalam kontrak baru ini Biraghi mendapat gaji 1 juta euro per musim plus bonus.

3 dari 3 halaman

Tampil Konsisten

Biraghi sebenarnya merupakan jebolan akademi Inter Milan. Nama Biraghi mulai mendapat sorotan karena tampil konsisten bersama Fiorentina sejak musim lalu.

Performa konsisten Biraghi bersama Fiorentina mengantarkannya dipanggil ke tim nasional Italia. Allenatore Azzurri, Roberto Mancini memanggil Biraghi pada September lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.