Sukses

Jelang Barcelona vs MU, Messi Habiskan Waktu Bareng Keluarga

Lionel Messi absen saat Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Huesca di Liga Spanyol, Sabtu (13/4/2019), karena cedera saat menghadapi MU.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi absen saat Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Huesca di Liga Spanyol, Sabtu (13/4/2019) akhir pekan lalu. Ia melewatkan pertandingan karena cedera di wajah usai berbenturan dengan bek Manchester United, Chris Smalling pada laga Liga Champions beberapa hari sebelumnya.

Messi pun memanfaatkan waktu luang untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Itu terlihat dari foto yang diunggah sang istri, Antonella Roccuzzo di akun instagramnya, @antoroccuzzo88.

Dalam foto tersebut, tampak Messi berfoto bersama Antonella, beserta ketiga putranya, Thiago, Mateo, dan Ciro. Messi sendiri terlihat mengenakan kaus putih dan bercelana jeans.

"Akhir pekan yang baik untuk semua. Di sini, bersama mereka selalu!" tulis Antonella.

Foto tersebut mendapat likes lebih dari satu juta kali oleh para pengguna Instagram. Ya, menjadi istri Messi membuat Antonella memiliki banyak pengikut yakni sembilan juta akun.

Usai menghabiskan waktu bareng keluarga, Messi akan kembali tampil membela Barcelona, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB. Messi dijadwalkan bermain bagi Barcelona dalam leg kedua perempat final Liga Champions melawan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Messi Beserta Keluarga

 
 
 
View this post on Instagram

Buen Finde a todos!!❤️❤️ Acá, con ellos siempre!

A post shared by AntoRoccuzzo88 (@antoroccuzzo88) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.