Top 10 Berita Bola: MU Dapat Kabar Gembira Jelang Lawan Barcelona

Oleh Harley.Ikhsan pada 16 Apr 2019, 18:15 WIB
Manchester United Siap Kalahkan Valencia di Mestalla

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) tengah bersiap menghadapi Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions. Partai berlangsung di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Tumbang 0-1 pada laga pertama, MU membutuhkan seluruh pemain untuk memutar keadaan. Untungnya, manajer Ole Gunnar Solskjaer mendapat berita bagus dalam usaha mewujudkan misi.

Kondisi The Red Devils jelang pertandingan nanti menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com pada Selasa (16/4/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. MU Dapat Kabar Gembira Jelang Lawan Barcelona

Manchester United (MU) mendapatkan kabar gembira jelang leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou, Rabu (17/4/2019). Tiga pemain MU Ashley Young, Alexis Sanchez dan Nemanja Matic dikabarkan bisa bermain usai pulih dari cedera dan bebas sanksi.

MU punya misi untuk kejar defisit satu gol saat kalah 0-1 dari Barcelona di le pertama lalu. Tambahan tiga pemain dirasakan bisa cukup membantu kekuatan tim.

Utamanya tentu Young dan Matic yang kerap jadi pilar di MU. Jangan dilupakan Sanchez juga bisa berguna saat permainan lawan MU, apalagi winger asal Chile ini pernah main di Barcelona. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Pesepakbola muda
Joao Felix. (AFP/Patricia De Melo Moreiera)

2. Karier Menanjak, Pemain Incaran MU Panen Foto Bugil Cewek

Joao Felix merupakan salah satu target buruan utama Manchester United (MU). Pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut bahkan digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo.

Nama Ronaldo seperti diketahui melambung saat diboyong MU dari Sporting Lisbon 2003 lalu. Kariernya juga semakin cemerlang saat memutuskan bergabung dengan Real Madrid.

Sama halnya seperti Ronaldo, Felix juga berasal dari Portugal. Felix telah memperkuat Benfica sejak 2018 lalu dan mencetak 11 gol dari 21 pertandingan di semua kompetisi. Selengkapnya di sini.

 

3. Kalah di Markas Liverpool, Fans Chelsea Terhibur Duel RLC vs Van Dijk

Chelsea boleh saja kalah dari Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu (14/4/2019). Dalam duel ini, Chelsea tersungkur dua gol tanpa balas di Anfield, markas The Reds.

Dua gol tuan rumah lahir dari Mohamed Salah dan Sadio Mane. Kemenangan ini sekaligus mengantar The Reds ke puncak klasemen melewati Manchester City dengan 85 poin.

Meski kalah, para pendukung The Blues merasa terhibur dengan aksi Ruben Loftus-Cheek. Pemain berusia 23 tahun itu menunjukkan kemampuan luar biasa saat berduel dengan bek tangguh Liverpool, Virgil van Dijk. Seperti diketahui, pemain asal Belanda itu merupakan bek termahal di dunia yang didatangkan oleh Liverpool dari Southampton pada tahun 2018 lalu. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Musim Depan Juventus Takkan Mudah Raih Scudetto

5. Gelandang Liverpool Bersikap Menjijikkan di Depan Muka Hazard dan Wasit?

6. Liverpool Dapat Lampu Hijau Rekrut Striker Jerman

7. 3 Motivasi MU untuk Kalahkan Barcelona

8. Barcelona vs MU, Solskjaer Punya Lebih Banyak Pilihan

9. Butuh Kemenangan, Manajer MU Ajak Sanchez ke Barcelona

10. Liverpool vs Chelsea: Klopp Merasa The Reds Bermain Melawan Angin

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by