Sukses

Kecewa Berat, Model Cantik Ungkap Sifat Buruk Penyerang MU

Bintang MU itu awalnya bersikap sangat romantis. Tapi, saat mengundangnya datang ke Inggris, Sanchez justru sedang berbicara dengan sejumlah wanita.

Liputan6.com, Jakarta Model asal Spanyol Mirtha Sosa telah memberi label pemain sayap Manchester United (MU) Alexis Sanchez sebagai pembohong wanita.

Wanita cantik berambut cokelat, yang memiliki lebih 96.000 pengikut di Instagram ini, terang-terangan menngungkap sikap buruk pemain Chili tersebut.

Awalnya, bintang MU itu, bersikap sangat romantias. Bahkan, ia pernah membombardirnya dengan panggilan telepon selama 24 jam.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Argentina Cronica, Sosa mengatakan: "Dia meminta nomor saya. Kami mulai berkomunikasi dan saling mengenal."

"Kami bahkan sering melakukan video call dengan menelepon saya selama seharian. Dan saya benar-benar mengerti, karena saya percaya padanya," kata Sosa.

"Dia juga mengirimi saya tiket untuk pergi ke Inggris, tetapi saya tidak pergi. Saya mengatakan kepadanya bahwa jika saya pergi, saya harus diperlakukan sebagai seseorang yang ditunjukkan di depan umum," ucapnya pada pemain MU saat itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sifat Buruk

Namun, Sosa akhirnya mengetahui sifat buruk Sanchez. Sementara, saat mengundangnya untuk datang ke Inggris - dia justru sedang berbicara dengan sejumlah wanita pada saat yang sama.

"Aku tidak akan menjadi satu lagi dari banyak gadis yang akan berada di sana untuk sementara waktu dan hanya itu."

Sosa juga mengungkapkan bahwa dia pernah mempertimbangkan bunuh diri sebelum berbicara dengan mantan pemain Arsenal itu.

"Saya akan berbicara tentang sesuatu yang sangat serius dalam hidup saya. Saya hampir mengambil hidup saya sendiri dan saat itulah saya bertemu dengannya."

3 dari 3 halaman

Pria Posesif

Sosa juga menilai Sanchez adalah tipe pria yang posesif. Ia selalu mengawasi semua kegiatan Saso.

"Dia menelepon saya 24 jam sehari, dia selalu mengawasi saya, dia tidak membiarkan saya melakukan apa pun," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Mirtha Sosa