Sukses

Real Madrid Ikut Buru Wonderkid Inggris

Real Madrid diklaim tertarik pada pemain muda Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan mendapatkan pemain muda Inggris dari klub West Ham United, Declan Rice akan semakin sengit. Klub raksasa Spanyol Real Madrid juga berminat terhadap Rice.

Pemain 20 tahun itu mencuri perhatian pada musim 2018-2019. Rice mampu menjadi pilar utama West Ham musim ini. Dia juga sudah dipanggil timnas Inggris senior. 

Rice menempati posisi gelandang bertahan. Dia diyakini bisa menjadi pemain hebat di masa yang akan datang. Manchester United awalnya yang dikaitkan dengan Rice untuk menggantikan Ander Herrera.

Kini menurut laporan The Sun, Real Madrid juga kepincut dengan Rice. Los Blancos, menurut mantan pencari bakat West Ham Scott Minto, bahkan sudah mendekati keluarga Rice.

"Saya dengar bahkan Real Madrid mengetuk pintu dan berbicara kepada keluarganya. Itu yang saya dengar," kata Minto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Casemiro

Real Madrid sebenanrya tak terlalu membutuhkan gelandag bertahan baru. Mereka sudah memiliki Casemiro. Namun pelatih Zinedine Zidane menginginkan adanya pemain lain untuk memberi tekanan kepada Casemiro.

Meski digoda Real Madrid, Rice konon lebih mengutamakan tetap bermain di Inggris hingga beberapa tahun mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.