Pesta Demokrasi, Skuat Persija Jakarta Libur 2 Hari

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 17 Apr 2019, 05:30 WIB
Latihan Persija Jakarta

Jakarta - Setelah menggelar laga uji coba kontra Persita Tangerang di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (15/4/2019), skuat Persija Jakarta langsung mendapatkan libur selama dua hari. Macan Kemayoran mempersilakan para pemain untuk beristirahat dan menggunakan hak suara pada pesta demokrasi yang digelar Rabu (17/4/2019).

Persija Jakarta menggelar sebuah laga uji coba tertutup menghadapi Persita Tangerang di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (15/4/2019). Dalam laga tersebut, kedua tim bermain imbang 1-1.

Setelah usai melakoni laga uji coba, manajemen tim mempersilakan para pemain untuk menikmati libur selama dua hari, yaitu Selasa dan Rabu, 16-17 April 2019, agar bisa menggunakan hak suaranya di pemilu legislatif dan Presiden 2019.

"Tim diliburkan selama dua hari setelah uji coba. Kami memberikan kesempatan kepada pemain untuk menggunakan hak suaranya pada 17 April," ujar Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Mereka bisa pulang ke kampung halamannya atau menggunakan hak suaranya di tempat tinggal masing-masing sesuai ketentuan dari KPU," lanjut perwira tinggi TNI AU berpangkat Marsekal Pertama itu.

Ardhi juga menegaskan skuat Persija Jakarta akan kembali melakoni latihan pada Kamis (18/4/2019). Persija memang harus tetap fokus dalam persiapan untuk menjamu Ceres-Negros di laga keempat Grup G Piala AFC 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada 23 April mendatang.

 

Live Streaming

Powered by