Sukses

Skuat Persib Libur Latihan pada Hari Pencoblosan Pemilu

Latihan skuat Persib Bandung bakal ditiadakan pada saat hari pencoblosan, Rabu (17/4/2019).

Liputan6.com, Bandung Latihan skuat Persib Bandung bakal ditiadakan pada Rabu (17/4/2019). Jajaran pelatih, staf dan pemain akan mendapat libur untuk menghormati dan menyukseskan pemyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) di Indonesia.

Menurut pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, pihaknya menyiapkan program latihan untuk menyiasati agenda Pemilu 2019 yang berlangsung 5 tahun sekali itu.

“Jadi hari ini ada dua kali latihan, pagi dan sore. Besok kita ada libur dan kita akan kembali latihan Kamis,” kata Radovic, Selasa (16/4/2019).

Pelatih berasal dari Montenegro itu mengaku akan menyiapkan pasukannya untuk menghadapi Babak 8 Besar Piala Indonesia.

Pasalnya, PSSI sudah mengumumkan bahwa turnamen tersebut akan kembali dilangsungkan pada antara 23 April hingga 3 Mei 2019. Persib Bandung akan bertemu Borneo FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Butuh Uji Coba

Menurut Radovic, dengana adanya Piala Indonesia, pihaknya tidak lagi membutuhkan laga uji coba.

“Kita tidak perlu uji coba sekarang karena ada Piala Indonesia. Kondisi fisik pemain kita kita juga sudah siap main,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.