MU dan Arsenal Naksir Winger Ajax

Oleh Thomas pada 16 Apr 2019, 20:45 WIB
8 Bintang Muda Brazil yang diramalkan Bersinar di Eropa

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dan Arsenal akan saling sikut di bursa transfer musim panas nanti. Kedua klub sama-sama berminat terhadap salah satu bintang Ajax Amsterdam.

Pemain Ajax yang dibidik MU dan Arsenal bukan Matthijs de Ligt, melainkan winger asal Brasil David Neres. Demikian diberitakan media Inggris, The Sun. 

MU dan Arsenal kepincut dengan Neres setelah menyaksikan aksi menawan pemuda 22 tahun itu di Liga Champions musim ini. Neres membantu Ajax lolos ke babak perempat final.

Meski bukan striker murni, Neres sangat tajam. Dia membuat gol saat Ajax bertemu Real Madrid dan Juventus pada leg pertama perempat final pekan lalu.

Di Liga Belanda, koleksi gol Neres sudah delapan ditambah 11 assists. Harga jual Neres diperkirakan mencapai 45 juta pound.

2 of 2

Untung Besar

Ajax Vs Juventus
Pemain Ajax Amsterdam, David Neres, melakukan selebrasi usai membobol gawang Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Johan Cruyff, Rabu (10/4). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AP/Martin Meissner)

Neres bergabung dengan Ajax dari Sao Paolo pada Januari 2017. Saat itu Ajax cuma membelinya 10 juta pound saja.

Performa apik Neres membuat harganya melonjak drastis. Ajax sendiri berharap mendapatkan di atas 50 juta pound mengingat banyak klub yang berminat pada Neres.

Lanjutkan Membaca ↓