Sukses

Chelsea Wajib Beli Icardi

Chelsea membutuhkan striker haus gol.

Liputan6.com, Jakarta Lini depan Chelsea cukup bermasalah di musim 2018-2019. Kehadiran Gonzalo Higuain pada Januari 2019 ternyata tidak memberikan perubahan berarti pada The Blues.

Higuain datang dengan status pinjaman dari Juventus. Sayangnya pria Argentina itu kesulitan beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris. 

Melihat tak bertajinya Higuain, eks penyerang Chelsea Jimmu Floyd Hasselbank prihatin. Pria Belanda itu menyarankan Chelsea merombak lini depan di musim panas nanti.

Ada dua nama yang direkomendasikan Hasselbank untuk direkrut Chelsea musim depan yakni striker Inter Milan Mauro Icardi dan bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski.

"Chelsea sangat membutuhkan senjata yang sudah terbukti, jadi saya ingin ingin melihat mereka merekrut Lewandowski atau Icardi musim panas ini," kata Hasselbaink seperti diberitakan Tribal Football.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mudah Adaptasi

Dibanding Lewandowski, Hasselbank lebih ingin Chelsea merekrut Icardi. Pasalnya pria Argentina itu masih berada di usia emas.

"Icardi akan menjadi pilihan saya karena saya sedikit khawatir dengan usia Lewandowski. Saya pikir Icardi adalah target yang lebih realistis selain itu juga lebih cenderung dapat beradaptasi dengan Liga Premier," tegas Hasselbank.

"Lewandowski adalah striker hebat, tetapi dia berada pada usia 30 dan kami telah melihat dengan Higuain bahwa Inggris bukanlah tempat yang mudah untuk datang pada tahap karir Anda."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.