Sukses

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs MU

Barcelona sudah unggul agregat 1-0 dari MU pada perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Manchester United (MU) di Camp Nou, Selasa (16/4/2019) atau Rabu dini hari WIB, pada leg kedua perempat final Liga Champions. Di laga ini, Barcelona sudah unggul agregat 1-0.

Lionel Messi, bintang Barcelona, dipastikan bakal bermain menghadapi MU. Pelatih Los Blaugrana, Ernesto Valverde, akan memainkannya sejak menit pertama.

"Bisa jadi dia akan menjadi starter dan mungkin juga tidak. Dia menyelesaikan 60 menit di hari sebelumnya yang diperkirakan lebih atau kurang. Idenya adalah bahwa dia akan tersedia," papar Valverde seperti dikutip dari Tribal Football.

Kendati diperkuat Messi, Valverde mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada. Sebab, MU telah membuktikan tidak menyerah walau bermain di kandang lawan dalam situasi tertinggal.

Hal itu sudah diperlihatkan MU di babak 16 besar. Kalah 0-2 di Old Trafford, MU menang 3-1 saat bertandang ke markas PSG.

"Kami tahu apa yang telah dicapai MU di Liga Champions musim ini. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan tandang dengan banyak di menit terakhir," ucap Valverde.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modal MU

Sementara itu, MU datang dengan rasa percaya diri tinggi usai menang 2-1 atas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, pekan lalu. Paul Pogba dan kawan-kawan pun optimistis bisa mengalahkan Barcelona.

"Kepercayaan diri sangat penting. Semua pemain punya talenta masing-masing. Kita semua telah melihat fase sebelumnya. Barcelona adalah tim spesial, tetapi kami datang ke sana dengan pola pikir tepat," ucap Solskjaer.

"Hasil di leg pertama telah berlalu, kami paham kalau butuh konsentrasi lebih pada leg kedua nanti."

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona: Marc Andre Ter Stegen, Nelson Semedo, Clement Lenglet, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arthur, Philipe Coutinho, Lionel Messi, Luis Suarez

MU: David de Gea, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Chris Smalling, Ashley Young, Scott McTominay, Fred, Paul Pogba, Jesse Lingard, Marcus Rashford, Romelu Lukaku

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • barcelona vs mu