Sukses

Barcelona vs MU, Messi Dipastikan Siap Tampil

Messi mengalami cedera di wajah pada pertemuan pertama saat Barcelona dijamu MU.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Lionel Messi dipastikan akan bermain pada laga Barcelona vs MU pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB.

Messi sempat diragukan bisa main setelah mendapat cedera di wajah pada leg pertama di kandang MU pekan lalu. Saat itu wajah Messi terkena sikut dari bek MU Chris Smalling sehingga mengeluarkan darah. 

Pemain asal Argentina itu kemudian tidak bermain saat Barcelona bertemu Huesca di ajang La Liga akhir pekan kemarin.

Namun pelatih Ernesto Valverde mengindikasikan Messi akan tersedia di laga Barcelona vs MU. Valderde hanya belum memastikan apakah Messi akan turun sejak menit pertama.

"Bisa jadi dia akan menjadi starter dan mungkin juga tidak. Dia menyelesaikan 60 menit di hari sebelumnya yang diperkirakan lebih atau kurang. Idenya adalah bahwa dia akan tersedia," terang Valverde seperti dikutip dari Tribal Football.

El Barca cuma butuh hasil imbang saja di laga Barcelona vs MU. Pasalnya Barcelona berhasil menang 1-0 pada pertemuan pertama di kandang MU pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tumpuan Utama

Jika Messi sampai absen maka akan menjadi kerugian besar bagi Barcelona. Messi merupakan tumpuan utama untuk mencetak gol dan mengobrak-abrik pertahanan MU.

Tanpa Messi, Barcelona tak berdaya saat berhadapan dengan Huesca. Blaugrana harus puas bermain imbang tanpa gol.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini