Sukses

Irfan Bachdim Tak Sabar Hadapi Persija di 8 Besar Piala Indonesia

Bali United menghadapi Persija di babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Jakarta - Hasil undian babak 8 besar Piala Indonesia 2018 disambut baik penyerang Bali United, Irfan Bachdim. Pemain yang pernah melakukan seleksi bersama Persija Jakarta sebelum bermain di Persema Malang itu sangat antusias menghadapi Macan Kemayoran. 

Berdasarkan drawing yang digelar di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019) siang, Bali United akan melakoni dua leg pertandingan menghadapi Persija Jakarta di 8 besar Piala Indonesia 2018. Laga tersebut membuat pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, cukup disorot karena kembali menghadapi mantan tim yang musim lalu dibawanya menjuarai Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Jika Teco mengaku lebih senang bertemu Persija di pertandingan final Piala Indonesia 2018, hal tersebut berbeda dengan bintang Bali United, Irfan Bachdim. Pemain berusia 30 tahun itu begitu antusias bisa menghadapi Persija.

"Menghadapi Persija tentu akan menjadi pertandingan yang menarik. Saya selalu senang bila bertemu lawan dengan kualitas bagus seperti Persija. Saya berpikir ketika bermain di Jakarta dan Bali, kami akan bermain di depan ribuan suporter yang sangat luar biasa," ujar Irfan Bachdim seperti dilansir dari situs resmi klub, Senin (15/4/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Irfan Optimistis

Irfan Bachdim mengaku optimistis dengan peluang Bali United menghadapi Persija. Namun, pemain yang pernah berkiprah di Liga Jepang itu mengakui harus bekerja keras untuk bisa menyingkirkan Macan Kemayoran yang mengadang Bali United.

"Peluang untuk menang tentu saja ada. Namun, memang harus bekerja keras karena kami akan menghadapi tim kuat di Indonesia. Apalagi jika kami menang, maka kami akan lolos ke semifinal. Tentu itu akan memperbesar peluang kami untuk menjadi juara," ujar Irfan yang akan menjalani musim ketiganya bersama Bali United pada musim ini.

Sumber: Bali United

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.