Sukses

Karier Menanjak, Pemain Incaran MU Panen Foto Bugil Cewek

Joao Felix merupakan salah satu target buruan MU jelang bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Jakarta - Joao Felix merupakan salah satu target buruan utama Manchester United (MU). Pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut bahkan digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo.

Nama Ronaldo seperti diketahui melambung saat diboyong MU dari Sporting Lisbon 2003 lalu. Kariernya juga semakin cemerlang saat memutuskan bergabung dengan Real Madrid. 

Sama halnya seperti Ronaldo, Felix juga berasal dari Portugal. Felix telah memperkuat Benfica sejak 2018 lalu dan mencetak 11 gol dari 21 pertandingan di semua kompetisi. 

Sebagai rising star, godaan ternyata mulai menghampiri Felix. Meski belum setenar Ronaldo, pemain kelahiran 10 November 1999 itu sudah digandrungi para wanita. Bahkan untuk menarik perhatian Felix, tidak jarang mereka mengirimkan foto telanjang lewat media sosial.

Padahal Felix mengaku belum berpikir untuk mencari pacar. Saat ini, dia lebih memilih fokus pada kariernya sebagai pesepak bola profesional, seperti dilansir Mirror.co.uk, baru-baru ini. 

"Kesuksesanku banyak membantu saya dalam hal perempuan. Di media sosial mereka kadang mengirim foto, bahkan yang tanpa busana," kata Joao Felix dalam sebuah wawancara dengan salah seorang presenter televisi asal Portugal, Rui Maria Pego. 

"Saya tidak sedang mencari pacar, saya masih terlalu muda. Ada waktunya nanti," katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Melambung

Namun bukan hanya wanita yang tertarik pada Felix. Klub-klub elite Eropa juga berebut mendapatkan tanda tangannya jelang bursa transfer musim panas, termasuk MU. 

Pencari bakat dari berbagai belahan dunia berkumpul untuk melihat skill-nya dari dekat saat Benfica bertemu Eintracht Frankfurt di Liga Europa, pekan lalu. Kehadiran mereka tidak sia-sia karena Felix sukses mencetak hattrick dalam duel yang berakhir dengan skor 4-2 itu. 

Penampilan gemilang itu membuat harga Felix pun kian melambung. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer 2019