Zidane Ogah Komentari soal Masa Depan 2 Pemain Real Madrid Ini

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 16 Apr 2019, 17:50 WIB
Real Madrid Vs Eibar

Liputan6.com, Jakarta Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sudah membuka pintu untuk kemungkinan pemainnya keluar dari klub musim panas ini. Ini bagian dari rencana Zidane mempersiapkan timnya di musim 2019-20.

Real Madrid diperkirakan akan menghabiskan banyak waktu untuk membeli sejumlah pemain. Mereka ingin kembali menjadi penantang utama Barcelona dan Atletico Madrid untuk gelar La Liga.

Namun, di sisi lain pelatih asal Prancis itu mengonfirmasi bahwa Real Madrid juga kemungkinan akan menjual beberapa pemainnya.

"Ada banyak pemain di sini yang bisa dijual - karena mereka semua sangat bagus," kata Zidane, seperti dilansir Football Espana, Senin (15/4/2019).

"Banyak klub menginginkan pemain Real Madrid, dan itu bukan hal baru," ujar Zidane.

2 of 3

Masa Depan Isco dan Kroos

Isco
Isco Alarcon menuai pujian pemain Real Madrid (OSCAR DEL POZO / AFP)

Pada bagian lain, Zidane mengaku tidak tertarik untuk membicarakan pemain tertentu yang bisa pindah dari klub. Ini diutarakan menjawab pertanyaan soal tentang masa depan Toni Kroos dan Isco.

Zidane hanya menyatakan bahwa masalah kedua pemain itu, baru akan dinilai di musim panas nanti.

3 of 3

Pilih Bertahan

Momen Kebahagiaan Zidane dan Pemain, Real Madird
Isco (kiri) dan Casemiro tertawa bersama Zidane usai meraih trofi Liga Champions 2018 di Olympic Stadium, Kiev, Ukraina, (26/5/2018). Zinedine mundur sebagai pelatih Madrid 31 Mei 2018. (AFP/Paul Ellis)

Nama Isco sempat mencuat setelah ia kehilangan tempat di skuat utama Real Madrid ketika klub itu ditangani Santiago Solari. Kabar akan hengkangnya Isco pun menyeruak.

Namun, Isco memutuskan untuk bertahan di Real Madrid setelah Zidane kembali menangani klub.

Lanjutkan Membaca ↓