Sukses

Butuh Kemenangan, Manajer MU Ajak Sanchez ke Barcelona

Sanchez terakhir kali membela MU awal Maret silam.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengajak Alexis Sanchez untuk leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona. Total ada 24 pemain yang berangkat.

Rombongan MU terbang ke Spanyol, Senin (15/4/2019) pagi waktu setempat. Mereka bakal meladeni Barcelona di Camp Nou keesokan harinya.

The Red Devils coba membalikkan ketertinggalan 0-1 hasil laga di Old Trafford, Rabu (10/4/2019).

Demi memperbesar peluang meraih kemenangan, Solskjaer memboyong seluruh penyerang yang dimiliki. Termasuk Sanchez yang terakhir kali merumput melawan Southampton, awal Maret silam.

Pulih cedera lutut, pemain berkebangsaan Chile itu diharapkan bisa menggunakan pengalamannya di Camp Nou untuk membawa MU berjaya. Sanchez membela El Azulgrana periode 2011-2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shaw Ikut Berangkat

Turut berangkat Luke Shaw meski tidak bisa bermain akibat sanksi disiplin. Dia memutuskan bergabung dengan rekan-rekannya untuk memberi semangat.

Gelandang Paul Pogba melakukan hal serupa saat MU menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar. Dia pergi ke Paris dan berlatih bersama Marcus Rashford dan kawan-kawan pada leg kedua meski menjalani hukuman akumulasi kartu.

3 dari 3 halaman

Skuat MU

Kiper: De Gea, Romero, Grant

Belakang: Dalot, Darmian, Young, Jones, Lindelof, Rojo, Smalling, Shaw*

Tengah: McTominay, Matic, Fred, Pereira, McTominay, Pereira, Pogba, Lingard, Mata,

Depan: Martial, Sanchez, Lukaku, Rashford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.