Gelandang Liverpool Bersikap Menjijikkan di Depan Muka Hazard dan Wasit?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 16 Apr 2019, 08:30 WIB
Selebrasi  Gol Premier League

Liputan6.com, Jakarta Liverpool sukses mengalahkan Chelsea 2-0 dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris, Minggu malam WIB (14/9/2019).

Laga yang mempertemukan dua klub raksasa Liga Inggris, berlangsung cukup keras.

Namun, ada kejadian menarik di sela-sela pertandingan Liverpool kontra Chelsea. Ini terjadi saat bintang Chelsea Eden Hazard tergeletak di lapangan dan tengah mendapat perawatan tim medis.

Tak jauh dari itu, berdiri gelandang Liverpool, Fabinho, sambil memperhatian Hazard. Tapi, dari sudut kamera televisi seperti terlihat Fabinho membersihkan hidungnya beberapa inci dari Hazard. Ia kelihatan membersihkan lendir dari hidungnya tepat dihadapan wasit Michael Oliver.

Seorang pecinta sepak bola sempat merekam aksi Fabinho tersebut, dan mengunggahnya di sosial media.

2 of 3

Perburuan Gelar

Liverpool Vs Chelsea
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi usai membobol gawang Chelsea pada laga Premier League di Stadion Anfield, Minggu (14/4). Liverpool menang 2-0 atas Chelsea. (AP/Rui Vieira)

Fabinho bisa saja kesal lantaran bintang asal Brasil itu memiliki tugas yang sulit menghentikan pemain Belgia itu di Anfield. Karena itu, ia beberapa kali sempat melanggar Hazard.

Sementara itu, skuat asuhan Jurgen Klopp menang 2-0 berkat gol Sadio Mane dan Mohamed Salah. Hasil ini membuat Liverpool terus bersaing dengan Man City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

3 of 3

Empat Besar

Top Scorer Premier League
7. Eden Hazard (Chelsea) - 16 Gol (4 Penalti). (AFP/Paul Ellis)

Namun, Manchester City masih memiliki lima pertandingan tersisa musim ini dan satu pertandingan di tangan saat mereka berusaha mempertahankan gelar mereka.

Sedangkan, bagi Chelsea ini kekalahan pertama mereka dalam lima pertandingan terakhir, dan menghadapi kemungkinan keluar dari empat besar.

Lanjutkan Membaca ↓