Sukses

Persib Bandung Fokus ke Laga lawan Badak Lampung di Liga 1 2019

Persib Bandung akan memainkan laga pertama di Liga 1 2019 pada 10 Mei.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus berbenah menjelang bergulirnya Liga 1 2019, Mei mendatang. Lebih mengerucut, fokus khusus mereka arahkan untuk laga pertama lawan Badak Lampung FC.

"Selalu (fokus) di gim pertama. Kita main 10 Mei, kita kerja untuk itu. Semua rencana untuk gim pertama," ujar pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, seperti dirilis Ayo Bandung.

Karena waktunya masih cukup panjang, Radovic menyebut mereka punya kesempatan banyak untuk terus mengasah kemampuan. Pelatih asal Montenegro ini pun berharap mereka bisa mendapat hasil maksimal di laga debut Liga 1 2019.

"Apapun yang kita lakukan sekarang, kita lakukan untuk gim pertama. Karena kita punya waktu yang lama untuk persiapan," ungkap Radovic, yang juga sempat jadi playmaker andalan Persib Bandung semasa jadi pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan Sulit Ditebak

Radovic memprediksi Liga 1 2019 akan berlangsung ketat. Peta persaingan tim-tim peserta pun semakin sulit ditebak.Termasuk lawan pertama mereka, Badak Lampung, yang sebelumnya bernama Perseru Serui.

Maka itu, tetap fokus kepada pertandingan pertama, disebut Radovic adalah yang paling tepat.

"Kita tidak bisa pikirkan 2, 3, 4 gim tapi kita harus fokus pada gim pertama. Pertama kita lawan Perseru, itu dulu. Setelah itu gim selanjutnya, itu penting, selesaikan dulu gim lalu kita pikirkan gim selanjutnya," katanya.

3 dari 3 halaman

Belum Lengkap

Radovic tak menampik, komposisi pemain Persib belum sepenuhnya lengkap. Pasalnya, masih ada beberapa pemain baru yang mereka tunggu, terutama pemain asing untuk slot Asia.

Namun, dia percaya, begitu pemain baru bergabung, timnya akan semakin kuat dan siap mengarungi Liga 1 2019."Step by step, kita masih punya berapa minggu untuk pertandingan. Kita siap. Pasti siap. Pemain baru datang dan semua bisa. Itu butuh waktu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.