Sukses

Kim Jeffrey Buka Suara soal Pemain Baru Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku tak masalah dengan beberapa pemain baru timnya.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku tak masalah dengan beberapa pemain baru timnya. Menurut Kim, persoalan chemistry bukan hal yang harus dipusingkan.

"Dari awal beberapa pemain bergabung bersama Persib, saya sendiri tidak ada masalah dengan komunikasi," kata Kim Jeffrey seperti dilansir situs resmi Persib.

"Semua baik-baik saja dan chemistry tentunya bisa dibangun lewat latihan," ujar Kim menambahkan.

Per Januari 2019, Persib Bandung tercatat sudah mendatangkan enam pemain baru. Mereka yang didatangkan manajemen antara lain Srdan Lopicic, Zalnando, Esteban Vizcarra, dan Fabiano Beltrame.

Para pemain baru ini tentu membutuhkan waktu untuk bisa menyatu dengan para pemain lama, termasuk Kim. Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic setidaknya punya waktu hingga 8 Mei untuk mengasah kekompakan tim sebelum kompetisi dimulai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berjalan Baik

Sejauh ini, komunikasi antara pemain baru dan pemain lama Persib berjalan baik. Paling tidak, begitu menurut pengamatan Kim Jeffrey.

"Mudah-mudahan ini membuat kita semakin bagus. Yang pasti kita semua komunikasi di dalam dan luar lapangan berjalan sangat baik," ujarnya mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.