Sukses

Vinicius: Semua Pemain Real Madrid Kagumi Zidane

Real Madrid kembali ditangani Zidane.

Liputan6.com, Madrid - Vinicius Junior merupakan salah satu bintang muda yang paling bersinar saat Real Madrid masih ditangani Santiago Solari. Dia dipercaya jadi pemain inti pada laga-laga masif, dan kepercayaan itu dijawab Vinicius dengan penampilan apik yang melebihi ekspektasi.

Saat ini Vinicius memang tengah berkutat dengan cedera dan berusaha memulihkan diri secepat mungkin. Dia lama tidak bermain, tetapi itu tak lantas membuatnya kehilangan kepercayaan diri.

Vinicius percaya jika nanti dia pulih dari cedera, Zidane bakal memberinya kesempatan bermain di Real Madrid. Dia yakin Zidane adalah pelatih adil yang selalu memberikan kesempatan pada setiap pemain.

"Saya tahu Zidane memberi kesempatan pada setiap pemain. Sekarang kami sedang mempersiapkan diri untuk musim depan," kata Vinicius, dikutip dari Marca.

"Saya tenang karena saya tahu bahwa ketika saya sudah pulih [dari cedera], kesempatan saya untuk bersinar bakal muncul."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkejut

Lebih lanjut Vinicius mengaku sedikit terkejut dengan respons skuat Real Madrid saat pertama kali Zidane kembali ke Santiago Bernabeu beberapa pekan lalu. Dia melihat seluruh skuat Madrid menaruh respek begitu tinggi pada Zidane, bahkan terkadang mereka grogi untuk sekadar berbicara pada Zidane.

"Ketika pria seperti itu [Zidane] - yang sudah pernah bermain di level yang begitu tinggi - berada di bangku cadangan dan mengatakan apa pun, Anda bakal memperhatikannya, bukan begitu?"

"Terkadang kami sedikit grogi ketika kami akan berbicara dengannya. Dia melakukan segalanya untuk anda, jadi anda hanya perlu mengkhawatirkan soal bermain sepak bola," ujarnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.