Sukses

Akhir Musim Makin Sengit, Winger Liverpool Sengaja Amati City

Liverpool bersaing dengan City merebut gelar.

Liputan6.com, Liverpool - Winger Liverpool, Mohamed Salah ternyata terus mengamati Manchester City. Ia mengaku sengaja mengintip hasil City untuk memotivasi diri sendiri.

Berkat itu, Liverpool kini kembali menempati posisi puncak klasemen Premier League dengan keunggulan dua poin dari Manchester City, yang berada di peringkat dua. Namun posisinya masih rawan, sebab The Citizens masih menyisakan satu pertandingan.

Fokus Mo Salah kini berpusat pada peluang Liverpool meraih gelar Premier League musim ini. Tapi tidak jarang ia mengalihkan perhatian pada hasil yang diraih oleh Manchester City untuk dijadikan pemicu semangat demi meraih kemenangan.

"Saya mengikuti Man City untuk melihat hasilnya, itu bisa membantu kami juga mendorong agar bisa tampil lebih baik," tutur Mo Salah kepada Sky Sports.

"Anda harus mencetak gol, tak boleh kehilangan poin, saya tahu hasil-hasil pertandingan Manchester City," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minim Gol

Dalam beberapa bulan terakhir ini, performa mantan penggawa AS Roma tersebut sering dipertanyakan karena minimnya jumlah gol yang berhasil ia bukukan. Tapi, ia menanggapi krisis golnya tersebut sebagai hal positif untuk dua rekan setimnya.

"Rasanya berbeda saat tim lain punya dua atau tiga pemain di dekat saya. [Sadio] Mane menjalani musim yang sangat baik, begitu juga [Roberto] Firmino," ujar Salah.

"Mereka mencetak lebih banyak gol ketimbang musim kemarin, karena semua perhatian yang tertuju kepada saya membuat mereka lebih mendapatkan kebebasan, dan saya sangat senang karena mereka."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.