Sukses

Klasemen Liga Italia: Pesta Juara Juventus Tertunda

Juventus secara mengejutkan kalah dari SPAL.

Liputan6.com, Turin - Pemimpin klasemen Serie A, Juventus, gagal berpesta juara pekan ini. Sebab, Bianconeri tumbang dengan skor 1-2 dari tuan rumah SPAL dan Napoli berhasil mengalahkan Chievo Verona.

Awalnya, jika Juventus menang, maka pasukan Massimiliano Allegri akan memastikan gelar Scudetto mereka yang kedelapan secara beruntun. Namun, siapa sangka, Bianconeri malah babak belur di markas SPAL.

Juventus bisa tetap juara jika Napoli yang berada di peringkat dua gagal mengalahkan Chievo. Namun nyatanya, pasukan Carlo Ancelotti itu juga memetik kemenangn 3-1.

Gara-gara dua hasil ini, pesta juara Juventus tertunda hingga pekan depan. Di laga itu, Bianconeri akan menjamu musuh bebuyutan mereka, Fiorentina.

Sementara itu, persaingan tiket Liga Champions juga berlangsung ketat. Mulai dari Inter Milan, AC Milan, AS Roma, Atalanta, Torino dan Lazio memiliki peluang untuk finis empat besar.

Dengan enam laga tersisa, semua tim itu akan habis-habisan bersaing demi finis empat besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.