Sukses

Skriniar Tunggu Pinangan Real Madrid dan Barcelona

Real Madrid dan Barcelona butuh amunisi baru di lini belakang dan Skriniar memenuhi kriteria mereka.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar, belum melakukan komunikasi dengan Real Madrid atau Barcelona. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Mithat Halis.

Karier Skriniar melesat bersama Inter Milan. Ia berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa sejak pindah ke Giuseppe Meazza dari Sampdoria pada 2017 silam.

Hal itu membuat Skriniar dilirik oleh sejumlah klub-klub top Eropa, termasuk Barcelona dan Real Madrid. Kedua tim butuh amunisi baru di lini belakang dan Skriniar memenuhi kriteria mereka.

Meski demikian, menurut Halis, pihaknya belum melakukan komunikasi dengan Barcelona atau Real Madrid. Tapi, jika memang akan pindah, maka harga kliennya sangat tinggi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Agen

(MARCO BERTORELLO / AFP)

"Harga Skriniar sangat mahal, 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun), dan hanya dua klub Spanyol dan yang ada di Liga Premier yang mampu membayarnya," kata Halis kepada La Gazzetta dello Sport.

"Atletico Madrid menginginkannya ketika dia berada di Sampdoria, tetapi sekarang tidak lagi. Untuk Barcelona dan Madrid, belum ada pendekatan yang solid dari keduanya," Halis menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Skriniar

Musim ini, Skriniar telah membela Inter dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.