Sukses

Pelatih Kosta Rika Minta Navas Tinggalkan Real Madrid

Navas kehilangan posisi utamanya di Real Madrid sejak kedatangan Thibaut Courtois pada awal musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Timnas Kosta Rika, Gustavo Matosas, minta Keylor Navas meninggalkan Real Madrid. Menurut dia, kiper sekelas Navas tak pantas duduk di bangku cadangan.

Navas punya karier yang sukses di Real Madrid. Ia telah memenangi 11 gelar, termasuk empat trofi Liga Champions, sejak merapat ke Santiago Bernabeu pada 2014.

Namun, Navas kehilangan posisi utamanya di Real Madrid sejak kedatangan Thibaut Courtois pada awal musim ini. Navas juga hanya jadi cadangan saat Madrid melawan Huesca, karena Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih anaknya, Luca Zidane, di bawah mistar.

Menurut Matosas, apa yang terjadi pada Navas di Bernabeu sangat mengecewakan. Ia pun berharap mantan kiper Levante itu angkat kaki dari Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Matosas

(AFP/Gabriel Bouys)

"Saya ingin Keylor bahagia dan ketika dia tidak bermain, ini adalah waktu yang sulit. Dia adalah penjaga gawang yang hebat dan tidak ada yang mengerti mengapa dia tidak bermain. Dia telah memenangkan tiga gelar Liga Champions dan pantas menjadi starter," kata Matosas di Soccerway.

"Tim nasional membutuhkannya untuk bahagia dan saya tahu bahwa, sebagai pria yang cerdas, dia akan membuat keputusan terbaik untuk masa depan olahraga," Matosas menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Navas

Musim ini, Navas telah membela Madrid dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan lima clean sheet.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.