Sukses

Allegri Ingatkan Juventus Tidak Boleh Remehkan Ajax

Juventus akan menjamu Ajax pada leg kedua perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, 17 April 2019.

Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan timnya tidak boleh meremehkan Ajax Amsterdam. Menurutnya, Ajax adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan.

Juventus gagal meraih hasil bagus saat melawat ke markas Ajax di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, 11 April lalu, pada laga leg pertama perempat final Liga Champions. I Bianconeri harus puas bermain 1-1 kontra de Godenzonen.

Juventus unggul lebih dulu berkat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-45. Akan tetapi, Ajax Amsterdam berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi David Neres menit ke-46.

Mengantongi keunggulan gol tandang, La Vecchia Signora lebih diunggulkan. Apalagi, pada laga leg kedua perempat final, giliran mereka yang menjamu Ajax di Allianz Stadium, 16 April 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Main Bagus

Namun, Massimiliano Allegri tak ingin anak asuhnya jemawa. Menurutnya, Ajax tampil mengejutkan di Liga Champions musim ini, karena mampu menahan Bayern Munchen pada fase grup dan menyingkirkan Real Madrid dalam laga 16 besar.

"Ajax selalu bermain dengan cara yang sama, tidak masalah apakah mereka tampil di kandang atau tandang," ujar Allegri.

"Itu berarti Juventus harus bermain bagus dan sangat menghormati mereka. Ini pertandingan sulit melawan tim yang sangat mengesankan," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.