Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs Chelsea, Hazard Jadi Penyerang

Liverpool menjamu Chelsea di Anfield dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool langsung memainkan trisula maut lini depan dengan menurunkan Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino untuk menggempur Chelsea di Anfield, Minggu (14/4/2019) dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris 2018-2019.

Jurgen Klopp masih mempercayakan bawah mistar gawang Liverpool kepada Alisson Becker. Sementara Kepa Arrizabalaga juga belum tergantikan sebagai kiper utama Chelsea.

Kuartet Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Andrew Robertson menjadi benteng pertahanan Liverpool. Demi memenangi pertarungan lapangan tengah, The Reds mengandalkan Fabinho, Jordan Henderson, dan Naby Keita.

Chelsea juga menurunkan gelandang-gelandang terbaik untuk pertandingan ini seperti N'Golo Kante, Jorginho, dan Ruben Loftus-Cheek. Dalam pertandingan ini, Maurizio Sarri menjadikan Eden Hazard penyerang tengah.

Tugas Hazard di lini depan Chelsea akan dibantu Callum Hudson-Odoi dan Willian. Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, dan Emerson Palmieri menjadi pengisi area pertahanan tim tamu dalam partai ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Masing-Masing

Kedua tim mengusung misi masing-masing dalam menatap pertandingan ini. Liverpool tengah berjuang menjadi juara Liga Inggris musim ini, sedangkan The Blues berambisi finis empat besar.

Adu taktik bakal terjadi antara Jurgen Klopp melawan Maurizio Sarri. Berikut susunan pemain Liverpool vs Chelsea di Anfield, Minggu (14/4/2019).

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, van Dijk, Matip, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Mane, Salah, Firmino.

Manajer: Jurgen Klopp.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Emerson; Kante, Jorginho, Loftus-Cheek; Hudson-Odoi, Hazard, Willian.

Manajer: Maurizio Sarri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool vs Chelsea