Sukses

Hengkang dari Chelsea, Fabregas Salahkan Sarri dan Jorginho

Fabregas memilih meninggalkan Chelsea.

Liputan6.com, London - Cesc Fabregas akhirnya buka suara soal alasannya meninggalkan Chelsea Januari lalu. Ternyata ia kesal dengan dua rekrutan terbaru The Blues, manajer Maurizio Sarri dan gelandang Jorginho.

Fabregas bergabung ke Chelsea dari Barcelona sejak 2014. Pemain asal Spanyol itu tak tergantikan di lini tengah The Blues.

Namun sejak Sarri menjadi manajer peruntungannya berubah. Ia hanya menjadi pemain pelapis dan membuat Fabregas akhirnya pindah AS Monaco.

"Saya bisa saja memperpanjang kontrak di Chelsea saat itu. Namun Sarri datang dan membawa pemain yang dianggap seperti anaknya sendiri," kata Fabregas seperti dilansir Mirror.

"Untuk beberapa alasan sangat sulit sekali bermain rutin saat itu. Meskipun saya atau beberapa pemain lain lebih baik darinya," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyesal

Itu sebabnya Fabregas tak menyesali kepindahannya ke Monaco. Walaupun klub raksasa Prancis itu sedang terseok-seok di papan bawah.

"Saya datang ke tempat dengan proyek sama sekali berbeda. Dan ini memberikan kepuasan tersendiri karena saya suka tantangan," ujarnya.

"Sepanjang hidup saya selalu ingin sesuatu yang baru," kata Fabregas mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

20:05 WIB, Crystal Palace vs Manchester City

22:30 WIB Liverpool vs Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.