Liga Inggris: Emery Sanjung Komitmen Ramsey untuk Arsenal

Oleh Adyaksa Vidi pada 15 Apr 2019, 20:30 WIB
Manchester United Pecundangi Arsenal 3-1

Liputan6.com, London - Unai Emery mengaku kagum dengan penampilan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey belakangan ini. Manajer asal Spanyol itu menyebut Ramsey sebagai pemain serbabisa.

Ramsey akan meninggalkan Arsenal musim panas nanti. Ia akan bergabung dengan raksasa Italia, Juventus.

Meski demikian Ramsey terus menunjukkan kualitasnya bersama Arsenal. Bahkan dalam tujuh laga terakhir ia sudah mencetak tiga gol.

"Tidak mudah bagi Ramsey setelah menandatangani kontrak dengan Juventus. Ia pasti berpikir soal masa depannya," kata Emery seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Namun fokusnya benar-benar untuk tim. Sikapnya sangat luar biasa dalam pertandingan maupun saat latihan."

 

2 of 3

Serbabisa

Arsenal kalahkan Napoli
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Napoli pada leg pertama perempat final Liga Eropa di Stadion Emirates, Kamis (11/4). Arsenal mendekatkan diri ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Napoli 2-0. (AP/Kirsty Wigg

Emery juga mengungkapkan akan memanfaatkan Ramsey semaksimal mungkin sebelum musim ini selesai. Apalagi pemain asal Wales itu bisa diandalkan di semua lini tengah.

"Ramsey mampu bermain bagus walau saya menerapkan taktik dan posisi berbeda untuknya. Dia benar-benar ingin melakukan sesuatu yang penting untuk suporter Arsenal," katanya menambahkan.

"Saya sering berbicara dengannya. Saya ingin dia tetap memberikan sumbangan pentingnya bagi tim."

3 of 3

Jadwal Liga Inggris

Aaron Ramsey Hattrick, Arsenal Pesta Gol 5-1 Atas Everton
Pemain Arsenal merayakan golnya saat melawan Everton dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Emirates, London (3/2). Dalam pertandingan ini Aaron Ramsey berhasil hattrick dan Aubameyang mencetak gol debut. (AP Photo / Alastair Grant)

20:05 WIB, Crystal Palace vs Manchester City

22:30 WIB Liverpool vs Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓