Mauro Icardi Tunggu Pinangan Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 14 Apr 2019, 20:50 WIB
Inter Milan vs Lazio

Liputan6.com, Jakarta Striker Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan masih menunggu untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas. Pelatih Real Madid, Zinedine Zidane, dilaporkan tertarik merekrut pemain berusia 26 tahun ini.

Diario AS melaporkan, pemain internasional Argentina ini, sebelumnya telah menjadi perhatian dari berbagai klub di seluruh Eropa. Itu setelah Mauro Icardi dilaporkan menolak perpanjangan kontrak di Inter Milan.

Kontrak Icardi bersama Inter Milan akan berakhir pada 2021. Dan, dua rival Inter di Serie A, Juventus dan Napoli sama-sama ingin memboyongnya. Begitu juga dengan klub Liga Inggris, Manchester United, yang tertarik dengan mantan pemain Sampdoria itu.

Inter Milan, beberapa waktu lalu, telah mengambil sikap keras pada keengganan Mauro Icardi untuk menandatangani kontrak baru. Mereka mengeluarkan dia dari skuad tim utama awal musim ini.

2 of 3

Patok Harga

Inter Milan Vs PSV Eindhoven
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai membobol gawang PSV Eindhoven pada laga Liga Champions di Stadion San Siro, Italia, Selasa (11/12). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AP/Luca Bruno)

Inter Milan sendiri sudah mematok harga sekitar 60 juta kepada klub yang ingin memboyong Icardi.

Zidane dilaporkan sangat ingin memboyong Icardi, meskipun ada nama lain di depannya dalam urutan transfer Real Madrid. Tapi, Icardi sepertinya akan mewakili pilihan yang lebih murah ketimbang memboyong Kylian Mbappe dan Luka Jovic.

3 of 3

Bawa Pulang De Tomas

Sebelumnya, dikabarkan Zidane ingin striker Raul de Tomas kembali ke Bernabeu musim depan. Untuk itu, Real Madrid akan memberi Raul de Tomas perpanjangan kontrak.

Dilansir Diario AS, De Tomas saat ini bermain bersama Rayo Vallecano dengan status pinjaman dari Real Madrid.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by