Sukses

Mauro Icardi Tunggu Pinangan Real Madrid

Inter Milan sempat mengeluarkan Mauro Icardi dari skuad tim utama awal musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Striker Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan masih menunggu untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas. Pelatih Real Madid, Zinedine Zidane, dilaporkan tertarik merekrut pemain berusia 26 tahun ini.

Diario AS melaporkan, pemain internasional Argentina ini, sebelumnya telah menjadi perhatian dari berbagai klub di seluruh Eropa. Itu setelah Mauro Icardi dilaporkan menolak perpanjangan kontrak di Inter Milan.

Kontrak Icardi bersama Inter Milan akan berakhir pada 2021. Dan, dua rival Inter di Serie A, Juventus dan Napoli sama-sama ingin memboyongnya. Begitu juga dengan klub Liga Inggris, Manchester United, yang tertarik dengan mantan pemain Sampdoria itu.

Inter Milan, beberapa waktu lalu, telah mengambil sikap keras pada keengganan Mauro Icardi untuk menandatangani kontrak baru. Mereka mengeluarkan dia dari skuad tim utama awal musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Patok Harga

Inter Milan sendiri sudah mematok harga sekitar 60 juta kepada klub yang ingin memboyong Icardi.

Zidane dilaporkan sangat ingin memboyong Icardi, meskipun ada nama lain di depannya dalam urutan transfer Real Madrid. Tapi, Icardi sepertinya akan mewakili pilihan yang lebih murah ketimbang memboyong Kylian Mbappe dan Luka Jovic.

3 dari 3 halaman

Bawa Pulang De Tomas

Sebelumnya, dikabarkan Zidane ingin striker Raul de Tomas kembali ke Bernabeu musim depan. Untuk itu, Real Madrid akan memberi Raul de Tomas perpanjangan kontrak.

Dilansir Diario AS, De Tomas saat ini bermain bersama Rayo Vallecano dengan status pinjaman dari Real Madrid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.