Sukses

Terlalu Mudah Menang, Legenda Liverpool Ultimatum Manchester City

Manchester City dan Liverpool bersaing keras merebut gelar Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Jamie Carragher menilai ujian Manchester City untuk meraih empat trofi baru dimulai pekan ini. Legenda Liverpool menyebut City selama ini belum bertemu kesulitan.

Manchester City sudah mengoleksi satu gelar musim ini. Mereka memenangkan Piala Liga setelah mengalahkan Chelsea di final.

Sementara tiga trofi lain menanti untuk dimenangkan. City menembus final Piala FA, perempat final Liga Champions, dan berada di posisi kedua Liga Inggris.

Khusus Liga Inggris, City bisa meraih puncak klasemen jika menang atas Crystal Palace nanti malam. Namun dengan catatan Liverpool kalah atau imbang melawan Chelsea.

Manchester City sendiri masih menyimpan satu laga lebih banyak ketimbang Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Carragher

"Terlepas dari kemenangan City atas Chelsea di final Piala Liga, saya tak melihat City mendapat jadwal berat. Saya yakin tim dokumentasi mereka pasti kesulitan mencari bahan yang bagus belakangan ini," kata Carragher seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kemenangan terlalu mudah diraih oleh City. Tidak ada ketegangan yang ditunjukkan oleh mereka," katanya menambahkan.

"Namun rasa tenang bisa berubah karena mereka kini berpeluang meraih tiga trofi lain. City harus bisa melewati penderitaan ini."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

20:05 WIB, Crystal Palace vs Manchester City

22:30 WIB Liverpool vs Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.