Sukses

Zidane Bujuk Raul de Tomas Balik Lagi ke Real Madrid

Pelatih Real Madrid adalah penggemar De Tomas

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ingin striker Raul de Tomas kembali ke Bernabeu musim depan. Untuk itu, Real Madrid akan memberi Raul de Tomas perpanjangan kontrak.

Diario AS melaporkan akhir pekan ini, De Tomas saat ini bermain bersama Rayo Vallecano dengan status pinjaman dari Real Madrid.

De Tomas telah mencetak 13 gol di La Liga. Ia bersama timnya tengah berjuang agar bisa kembalinya ke Divisi Segunda.

Pemain 24 tahun itu dipinjamkan ke Vallecas untuk musim kedua berturut-turut. Dan, mereka bisa mengajukan tawaran untuknya di musim panas, setelah kontraknya berakhir dengan Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Muncul kabar De Tomas tengah diincar Real Betis dan Valencia. Tapi, pemain asli Real Madrid itu dilaporkan ingin tetap tinggal di ibukota Spanyol.

Jika ia memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid, ia kemungkinan akan ditetapkan menjadi skuat utama. Pasalnya, Zidane adalah penggemar dirinya yang telah melatihnya selama bersama tim Castilla.

3 dari 3 halaman

Incar Pemain Arsenal

Sebelumnya, beredar kabar Real Madrid dikabarkan akan mencoba merekrut penyerang Arsenal Pierre Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas nanti. Aubameyang kebetulan juga siap meninggalkan Arsenal.

Aubameyang sebenarnya baru bergabung dengan Arsenal tahun lalu dari Borussia Dortmund. Pria asal Gabon itu membuat 32 gol dari 56 penampilan bersama Meriam London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.