Sukses

Naby Keita: Yang Penting Liverpool Menang, Bukan Golku

Perlahan tapi pasti, Keita berhasil menemukan ritme yang tepat di Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Naby Keita mengaku sangat senang akhirnya bisa mencetak gol bagi The Reds. Namun, menurut dia, yang terpenting The Reds bisa terus menang.

Keita yang dibeli dari RB Leipzig di awal musim kemarin sempat kesulitan beradaptasi di Premier League. Alhasil ia lebih banyak diparkir oleh Jurgen Klopp musim ini.

Namun perlahan tapi pasti, Keita berhasil menemukan ritme yang tepat di Liverpool. Ia bahkan sudah mencetak dua gol pertamanya untuk Liverpool secara beruntun saat pertandingan melawan Southampton dan FC Porto.

Keita sendiri merasa senang akhirnya pecah telur di Liverpool. "Saya rasa pemain manapun akan sangat senang ketika ia mencetak gol pertama mereka," ujar Keita kepada situs resmi Liverpool.

Meski mulai rajin mencetak gol, Keita tidak mau membesar-besarkan hal itu karena menurutnya yang terpenting timnya berhasil meraih kemenangan.

"Bagi saya, yang terpenting adalah tim ini. Saya lebih senang melihat tim ini menang di setiap pertandingan yang kami mainkan."

"Memang benar butuh waktu bagi saya untuk mencetak gol, namun saya adalah seorang gelandang dan kami memiliki pencetak gol yang handal pada diri Mo Salah, Firmino dan Sadio. Jadi kami di lini tengah hanya mencoba membantu mereka."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaatkan Peluang

Keita sendiri menegaskan bahwa untuk urusan mencetak gol, mereka akan mengandalkan trisula maut Liverpool tersebut.

Namun ia juga tidak menutup kemungkinan untuk mencoba mencetak gol ketika ada peluang yang terbuka bagi mereka.

"Kami selalu ingin membantu para penyerang kami mencetak gol, dan jika kami mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol, maka kami akan mencobanya. Namun sekali lagi yang paling penting saat ini adalah tim ini meraih kemenangan." tandasnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.