Sukses

Jadi Top Scorer Piala Presiden 2019, Gelandang Persija Belum Puas

Gelandang asing Persija, Bruno Matos, berharap gelar top scorer Piala Presiden 2019 memotivasinya di kompetisi tahun ini.

Jakarta Kiprah Persija Jakarta di Piala Presiden 2019 hanya sampai fase 8 besar. Namun, tim ibu kota itu mampu membawa dua trofi di pengujung penyelenggaraan turnamen pramusim itu.

The Jakmania, kelompok suporter Persija, dinobatkan sebagai suporter terbaik di Piala Presiden 2019, sedangkan gelandang serang mereka, Bruno Matos, berhasil jadi top scorer Piala Presiden 2019.

Bruno Matos memang tidak sendirian memenangi gelar top scorer. Ada dua pemain lain yang juga mengoleksi lima gol, seperti jumlah gol yang dihasilkan pemain asal Brasil itu. 

Dua pemain itu adalah Manuchehr Jalilov (Persebaya) dan Ricky Kayame (Arema). Kebetulan, dua pemain itu berhasil membawa klub masing-masing hingga partai final. 

Meski begitu, Bruno Matos tetap mensyukuri pencapaiannya di Piala Presiden edisi kali ini.

"Puji Tuhan. Terima kasih Tuhan. Terima kasih keluarga, semua pemain Persija, dan Jakmania yang terus mendukung saya. Ini gelar untuk kalian," ujar Bruno mengomentari gelar top scorer yang berhasil diraihnya seperti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (13/4/2019).

Bruno Matos menambahkan ia ingin menjadikan prestasi ini sebagai campuk buatnya tampil lebih baik lagi bersama Persija, terutama di Liga 1 2019 serta Piala AFC 2019 yang sedang dilakoni tim Macan Kemayoran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Berjuang

"Semoga gelar ini bisa menjadi motivasi sendiri bagi saya di Persija. Apalagi liga akan dimulai dan kami terus berjuang di Piala AFC 2019," imbuhnya.

Di sisi lain, keberadaan Bruno Matos sebagai top scorer di Piala Presiden seolah meneruskan prestasi tahun lalu. Pada Piala Presiden 2018, penyerang Persija, Marko Simic, juga keluar sebagai top scorer turnamen pramusim itu dengan koleksi 11 gol.

Sumber: Persija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.